Cara Root Lenovo A6000 Plus

ads

Cara Praktis – Sama halnya dengan smartphone pabrikan cina lainnya, smartphone Lenovo juga termasuk sebagai salah satu smartphone paling sulit untuk di root. Utamanya jika versi firmware yang dimilikinya belum optimal atau belum di upgrade hingga maksimal. Meskipun demikian, ada beberapa cara rahasia untuk bisa membobol Lenovo A6000 Plus dan mengambil alih hak sistem.

Bagi kamu yang sudah bosan dengan cara root Lenovo A6000+ yang gagal, kini saatnya carapraktis.info membocorkan cara root Lenovo A6000 Plus tanpa PC. Lantas bagaimanakah caranya? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Cara Root Lenovo A6000 Plus

Cara Root Lenovo A6000 Plus

Dibawah ini ada beberapa cara root Lenovo A6000 plus yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Seperti biasa, sebelum melakukan proses rooting ada baiknya bagi kamu untuk melakukan beberapa hal berikut ini;

  1. Persiapan
  2. Backup data
  3. Charge hingga kondisi baterai lebih dari 50%
  4. Koneksi internet harus lancar (usahakan memakai Wifi agar tidak ada gangguan)
  5. Download aplikasi Kingroot v4.0

Step by Step Root Lenovo A6000+

  1. Install aplikasi Kingroot yang sudah kamu download tadi. Jika gagal selama proses penginstallan, silahkan masuk ke menu seting > security > unknown sources
  2. Setelah berhasil terpasang, langsung buka aplikasi tersebut dan biarkan proses validasi informasi smartphone berjalan beberapa saat. Setelah selesai maka akan otomatis muncul merek smartphone milik kamu dibawah gambar gembok. Setelah itu langsung saja klik perintah ‘Root’ yang bisa kamu temukan pada bagian bawah layar.
  3. Nantinya secara otomatis aplikasi Kingroot akan mengunduh file dari internet untuk melakukan proses rooting online. Jadi usahakan agar kuota kamu ada dan lancar ya! Oiya, jangan lupa tekan tombol berwarna biru pada bagian bawah layar.
  4. Tunggu proses rooting hingga selesai.
  5. Setelah selesai, silahkan download aplikasi Root Checker dari Google Play Store untuk memastikan apakah smartphone kamu berhasil di root atau tidak.

Itulah cara root Lenovo A6000 plus yang bisa kami beberkan. Bagaimana, cukup mudah bukan melakukan proses rooting pada android Lenovo yang satu ini? Melihat cara yang kami berikan cukup mudah untuk dilakukan, tentu kami yakin Anda bisa melakukannya dengan sukses tanpa terkendala. Namun disini Anda perlu ingat, bahwa proses rooting akan menyebabkan garansi smartphone android kamu hilang. Selain itu, ketika melakukan proses rooting, maka bisa dikatakan berbagai macam virus mudah menyerang android yang kamu miliki. Jadi jangan lupa untuk memasang aplikasi antivirus ya 🙂

sponsor

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.