Tips Memilih Tanaman Untuk Desain Taman Rumah Minimalis

ads

Tips memilih tanaman untuk desain taman rumah minimalis – Memilih dan menerapkan konsep yang jelas dalam membuat desain taman rumah minimalis merupakan hal yang penting. Selain itu, agar taman rumah tsb tetap cantik dan menarik, perlu juga dilakukan pemilihan tanaman yang mendukung keindahan taman rumah minimalis Anda.

Memilih tanaman untuk desain taman rumah minimalis memang tidak boleh asal Anda lakukan. Jangan asal comot saja karena tidak semua tanaman cocok pada desain taman rumah minimalis Anda. Sebagai informasi yang lengkap, berikut beberapa tips memilih tanaman untuk desain taman rumah minimalis yang tepat. Cek informasinya di bawah ini ya!

 

tips memilih tanaman untuk desain taman rumah minimalis

Cara Memilih Tanaman Untuk Desain Taman Rumah Minimalis (image: founterior.com)

Baca juga: Bunga dan Tanaman Pengusir Nyamuk Alternatif Membasmi Nyamuk Secara Alami

 

Tips Memilih Tanaman Untuk Desain Taman Rumah Minimalis

Dalam mendesain sebuah taman rumah minimalis dengan aksen pelengkap berupa tanaman memang diperlukan kreatifitas Anda yang terbaik. Ada begitu banyak jenis tanaman yang sebenarnya dapat Anda tanam sebagai pelengkap taman rumah minimalis Anda. Anda dapat coba menanam tanaman hias, bahkan juga tanaman pewangi sampai sayuran. Akan tetapi pastikan tanaman yang Anda jadikan pilihan benar adalah tanaman yang cocok dengan lingkungan dan sesuai dengan perawatan yang Anda berikan.

Dengan adanya lingkungan yang cocok dalam artian Anda perlu pertimbangkan tanaman yang akan Anda tanam dengan suhu, iklim dan kelembapan di taman Anda. Apakah memang cocok atau tidak. Kalau cocok berarti tanaman tersebut memang dapat Anda jadikan penghias taman rumah minimalis Anda.

Diantara berbagai jenis tanaman yang ada, sebenarnya yang paling cocok untuk menggenapi desain taman rumah minimalis Anda adalah tanaman hias. Tanaman hias ini adalah suatu pilihan baik di taman depan atau bahkan taman belakang rumah. Anda bisa pilih berbagai macam tanaman hias untuk taman Anda mulai dari tanaman hias mawar, anggrek, melati, kaktus dan juga pohon bonsai karena dapat menjadi pilihan untuk Anda tanam di rumah.

Bila lahan rumah cukup sempit, ada baiknya tanaman hias tsb ditanam didalam pot. Tanaman dalam pot juga dapat dipindah-pindah sesuai selera baik di dalam maupun di luar rumah.

sponsor

Akan tetapi bagi Anda yang mungkin mendesain taman dengan unsur back to nature yang bernuansa klasik vintage, maka menyertakan tanaman obat atau tanaman perdu juga dapat Anda coba. Tanaman mulai dari jahe, kencur, kunyit dan sebagainya juga dapat Anda jadikan pilihan di taman Anda. Yang penting sesuaikan dulu tanaman dengan konsep dan tema taman serta rumah Anda.

Dan sebenarnya dalam memilih apa saja tanaman untuk desain taman rumah minimalis Anda tergantung atas selera dan kepribadian masing – masing pemilik rumah. Dan terserah Anda saja. Hanya saja pertimbangan akan lingkungan dan perawatan memang penting Anda sertakan. Anda juga bisa memilih tanaman untuk taman rumah minimalis Anda dengan disesuaikan hobi. Dan untuk taman rumah minimalis, memberikan lebih banyak tanaman kecil mungil dan tanaman bunga akan jauh lebih baik karena tidak memakan banyak tempat dan kesannya sangat rapi dan indah dengan berbagai warna. Rawat selalu tanaman di taman rumah Anda dengan sebaik mungkin dan setelaten mungkin.

Itulah sedikit informasinya untuk Anda tentang tips memilih tanaman untuk desain taman rumah minimalis. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat lagi menginspirasi Anda. Pilih yang tepat dan jadikan desain taman rumah yang terbaik di rumah minimalis Anda.

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

lampu dinding lama -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.