Ide Gazebo Unik Untuk Desain Taman Belakang Rumah Minimalis

ads

Ide Gazebo unik untuk desain taman belakang rumah minimalis – Kebanyakan pembahasan tentang desain taman rumah minimalis saat ini memang tentang desain taman depan rumah minimalis. Hanya saja sebenarnya tak hanya soal desain taman depan rumah saja yang hadirnya penting diperhatikan untuk membuat tampilan rumah semakin ciamik dan penuh nuansa estetis.

Akan tetapi soal desain taman belakang rumah minimalis juga penting dipertimbangkan seperti apa look yang sesuai desain keseluruhan rumah Anda. Masih mencari ide seperti apa desain taman belakang rumah minimalis yang tepat?

Salah satu trik desain taman belakang rumah minimalis yang bisa Anda coba yaitu dengan memberikan ide gazebo unik untuk desain taman belakang rumah minimalis. Kini ada begitu banyak pilihan gazebo unik untuk Anda. Apa sajakah itu?

Ide Gazebo Unik Untuk Desain Taman Belakang Rumah Minimalis

Ide Gazebo Unik Untuk Desain Taman Belakang Rumah Minimalis

Baca juga: Desain Taman Rumah Minimalis Untuk Ciptakan Rumah Bernuansa Segar

Ide Gazebo Unik Untuk Desain Taman Belakang Rumah Minimalis

Gazebo bernuansa tradisional

Kalau Anda ingin memiliki sebuah tempat bersantai di taman bersama keluarga Anda atau mungkin ingin punya tempat yang cocok minum teh bersama anggota keluarga setiap hari, Anda bisa coba desain taman belakang rumah dengan gazebo.

Berbagai jenis dan model gazebo dapat Anda coba jadikan pilihan. Dan salah satunya gazebo bernuansa tradisional juga akan dapat jadi pilihan Anda. Ide gazebo unik untuk desain taman belakang ini merupakan gazebo yang dibuat sederhana dari kayu plitur cokelat atau dari bambu yang masih sangat khas dengan pernisnya.

Gazebo besi dengan tirai

Mendesain taman belakang rumah dengan ide desain taman belakang rumah yang jauh lebih modern? Jika iya Anda mendesain taman rumah dengan kesan dan konsep modern, ada baiknya Anda desain taman belakang rumah minimalis dengan gazebo besi.

Desain taman rumah dengan Gazebo dari besi ini memang dapat memancarkan aura modern karena besi sendiri identik sebagai perkakas modern. Pilih besi warna putih atau besi warna kuning keemasan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Gazebo dari bambu atau rotan

Tak hanya desain taman belakang rumah tradisional saja yang dapat Anda konsep dengan gazebo bambu. Jika Anda ingin memiliki sebuah desain taman belakang rumah dengan konsep klasik atau konsep vintage, aksen bambu juga dapat Anda gunakan. Agar kesannya jauh lebih natural sebenarnya mengganti bambu dengan rotan juga dapat Anda jadikan pilihan. Unsur bambu juga sering digunakan dalam desain taman rumah bernuansa Jepang.

sponsor

Gazebo dengan lampu – lampu

Lampu – lampu temaram memang sangat khas menghias malam. Agar desain taman belakang rumah Anda bisa memancarkan aura romantisme yang tak ada duanya, desain saja gazebo dengan lampu – lampu kerlap kerlip yang Anda lilitkan di bagian tepi atap gazebo dan di bagian melingkar pada sandaran gazebo. Kesannya di malam hari akan sangat romantis dan dapat menjadi teman makan malam unik dengan keluarga Anda. Makan malam bersama tentu tak harus ke cafe bukan?

Gazebo dengan tirai lampu bohlam

Gazebo yang dilengkapi dengan tirai memang sama menarik dan romantisnya dengan gazebo lampu – lampu yang kami sebutkan sebelumnya. Gazebo dengan tirai lampu bohlam ini akan menjadikan taman belakang rumah Anda semakin indah dan mempesona. Kesannya sangat unik dan juga sangat romantis. Buat gazebonya kemudian Anda tutupi dengan tirai dan pasang lampu bohlam melingkar pada gazebo. Lampu bohlam ini bisa dinyalakan salah satu atau tidak dinyalakan sama sekali karena hadirnya bisa juga hanya sebagai aksen.

Bagi Anda yang ingin memiliki desain taman belakang rumah minimalis yang lebih oke, ide gazebo unik untuk desain taman belakang rumah minimalis diatas dapat Anda coba jadikan pilihan. Semoga bermanfaat.

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

Iklan
loading...

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.