Agar Rumah Lebih Lega, Desain Rumah Anda Tanpa Furniture Ini

ads

Agar Rumah Lebih Lega – Mendesain sebuah rumah memang tak akan terasa komplit tanpa hadirnya furniture didalamnya. Hanya saja memilih furniture untuk sebuah rumah juga tidak boleh asal – asalan. Ada baiknya untuk Anda memilih furniture yang tepat dalam sebuah rumah agar rumah Anda terlihat jauh lebih luas.

Sebenarnya dalam kaitannya dengan desain rumah agar rumah lebih lega, ada beberapa furniture yang ada baiknya Anda singkirkan karena furniture ini tidak begitu penting dan juga tidak begitu banyak fungsi / faedahnya untuk hunian Anda. Apa saja furniture yang perlu disingkirkan dalam desain rumah? Berikut ini kami akan berikan informasinya untuk Anda.

Agar Rumah Lebih Lega, Desain Rumah Anda Tanpa Furniture Ini

Baca juga: Desain Ruang Tamu Minimalis Mewah Namun Simple dan Menawan

Ini Loh Furniture yang Harus Disingkirkan Dalam Desain Rumah Agar Rumah Lebih Lega !

Untuk bisa memberikan kesan yang jauh lebih sempurna dan lapang dalam sebuah rumah, ada beberapa furniture yang harus Anda singkirkan dalam desain rumah Anda diantaranya :

Meja nakas di sebelah sofa

Tips pertama agar rumah lebih lega adalah menyingkirkan meja nakas. Meja nakas adalah meja pojok ruang tamu yang biasanya ditujukan hanya sebagai penghias dan penilai tambah untuk sofa. Umumnya meja ini digunakan untuk menaruh vas bunga, hiasan dan juga pewangi ruangan.

Mengenai fungsinya sebenarnya meja nakas tidak begitu penting. Karena itu Anda bisa tidak menggunakan meja ini dan singkirkan saja. Benda yang biasanya terdapat di meja nakas bisa Anda alihkan pada meja area vertikal sehingga meja nakas tak perlu Anda gunakan lagi sekarang. Dengan begini tentu ruangan Anda akan semakin terkesan luas.

Lampu santai

Sama halnya dengan meja nakas, lampu santai ini biasanya diletakkan di pojok ruangan untuk memberikan sisi cahaya yang redup dan memberikan kesan santai dan hangat. Kalau memang luas bangunan Anda besar, lampu ini bisa digunakan. Tetapi untuk rumah minimalis yang luasnya tidak memungkinkan, ada baiknya Anda singkirkan saja furniture yang satu ini agar rumah lebih lega. Bila memang diperlukan, Anda dapat menggantinya dengan lampu dinding.

Meja di dapur

Bagi Anda yang punya meja di dapur, sebenarnya meja ini tidak begitu berfungsi atau tidak begitu sering untuk Anda gunakan. Nah agar rumah lebih lega dan dapur terkesan lebih luas, ada baiknya Anda lemparkan saja keluar rumah meja ini :-). Anda bisa alihkan benda – benda dapur dengan meletakkannya pada rak peralatan yang dipajang di dinding.

sponsor

Meja rumah

Biasanya di rumah ada sebuah meja yang ditujukan untuk meletakkan benda penting atau benda favorit. Akan tetapi ini sebenarnya malah bisa membuat rumah terkesan tidak rapi, apalagi bila warna furnitur tsb sudah kusam. Agar rumah lebih lega dan luas, ada baiknya untuk Anda singkirkan meja ini yang kurang berfungsi di rumah Anda.

Rak buku besar dan berat

Rak buku ini merupakan sebuah perabotan yang wajib ada dirumah jika memang Anda punya berbagai koleksi buku. Akan tetapi jika ukurannya memang besar maka dapat untuk memenuhi ruangan yang akan membuat rumah Anda terasa lebih sempit. Agar rumah lebih lega, jika memang Anda terpaksa perlu menyimpan buku di tempat yang mudah dijangkau, pilih saja rak dinding bertingkat yang vertikal. Furniture ini akan terlihat manis dan tidak akan memakan banyak tempat.

Itulah salah satu ide desain rumah agar rumah lebih lega yang dapat Anda terapkan untuk memberikan kesan tak sempit pada rumah minimalis Anda. Semoga bermanfaat.

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

rumah praktis tanpa perabot -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.