Desain Interior Rumah Kreatif Dengan Rak Minimalis

ads

Desain Interior Rumah Kreatif – Mendesain rumah memang menjadi salah satu aktivitas yang sangat menarik dan menyenangkan untuk dilakukan. Utamanya buat Anda yang cinta dengan nilai – nilai keindahan pastinya kegiatan ini adalah kegiatan mengisi waktu luang yang sangat menyenangkan untuk Anda. Ada banyak desain interior rumah yang kini dapat Anda manfaatkan.

Anda yang merupakan seorang pemilik rumah minimalis atau yang memang memiliki sebuah rumah kecil mungil, ada baiknya untuk desain interior rumah dengan berbagai macam elemen dan furniture multifungsi. Dan salah satunya adalah dengan menggunakan rak minimalis. Berikut kami uraikan ide desain interior rumah dengan rak minimalis untuk Anda. Cek informasinya berikut ini …

Desain Interior Rumah Kreatif dengan Rak Minimalis

Contoh Desain Interior Rumah Menggunakan Rak Minimalis Model Pohon

Baca juga: Benda Dekorasi Rumah Kecil Paling Kreatif dan Hemat Ruang

Desain Interior Rumah Dengan Rak Minimalis

Sebenarnya tak ada yang membatasi Anda mendesain rumah seperti apa. Tetapi untuk kesan multifungsi dan modern, rak minimalis memang cocok Anda jadikan pilihan. Beberapa ide rak minimalis untuk desain interior rumah yang dapat Anda pilih seperti :

Floating shelf (rak mengambang)

Rak yang satu ini merupakan salah satu rak yang sangat cocok untuk desain interior rumah minimalis Anda. Rak ini mengambang dan tidak butuh tempat khusus. Anda bisa pasang diatas furniture yang ada misalkan diatas sofa dan sebagainya. Rak ini juga tersedia dalam berbagai macam desain mulai dari yang ukurannya kecil sampai dengan yang ukurannya besar.

Rak mengambang atau floating shelf juga dirancang dengan sistem mounting khusus yang akan membuatnya tampak seperti menempel di dinding dan tidak butuh kaki atau gantungan. Umumnya, rak mengambang ini hadir dengan desain yang sangat modern kontemporer dimana kelemahannya adalah bahwa rak ini umumnya hanya untuk memajang benda kecil dan ringan.

Rak model pohon

Untuk rak model pohon biasanya ditandai dengan batang dan dahan yang dirancang dengan desain unik untuk bisa memajang benda – benda koleksi di ruang tamu, di kamar tidur atau juga di ruang belajar. Desainnya bahkan sangat variatif. Misalkan di kamar tidur Anda juga bisa merancang sebuah headboard sebagai rak buku model pohon. Rak ini akan dapat mengubah suasana kamar Anda menjadi jauh lebih dramatis.

Rak sebagai dinding tumpu

Agar fungsi penyimpanan bisa semakin maksimal, Anda juga dapat coba dalam merancang rak sebagai dinding tumpuan. Artinya Anda dapat coba memilih salah satu dinding yang akan dijadikan sebagai sebuah titik point pada sebuah rumah. Kemudian dinding ini juga bisa didesain sebagai rak beragam model mulai dari model vertikal, model zig zag dan sebagainya.

sponsor

Rak sudut

Tak ada gunanya jika Anda membiarkan ruang sudut kosong tanpa sentuhan yang jelas. Jangan Anda biarkan ruang sudut ini kosong tanpa sentuhan. Anda dapat desain ruang sudut dengan rak sudut. Disini Anda bisa mempercantik desain interior rumah Anda. Caranya juga dengan memanfaatkan rak sudut yang dirancang khusus untuk bisa mengisi sudut rumah yang kosong. Dijamin kesannya akan sangat elegan dan stylish untuk hunian yang Anda punya. Anda juga dapat mencoba mendesain rak sudut bertingkat sesuai dengan ruangan yang tersedia.

Rak tangga

Jika memang rumah Anda adalah rumah bertingkat dengan dua lantai atau lebih. Di tangga juga bisa Anda manfaatkan. Tangga rumah Anda bisa Anda manfaatkan untuk membuat sebuah rak tangga. Kesan artistik dan multifungsi juga akan bisa Anda rasakan dengan rak tangga yang semacam ini. Dibandingkan Anda menggunakan model tangga dinding dan railing ada baiknya Anda coba gunakan rak tangga ini.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang desain interior rumah kreatif dengan rak minimalis. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

desain interior kreatif rumah minimalis -membuat rak dinding kretaif -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.