Cara Upgrade Android Acer Z520 Ke Android Lollipop

ads

Cara Praktis – Bukan hanya smartphone papan kelas atas saja yang kebagian upgrade ke android Lollipop, rupanya Acer Liquid Z520 juga bisa kita upgrade ke android Lollipop versi terbaru. Dalam hal ini pihak Acer sengaja memberikan upgrade kepada sebagian produknya agar pengguna Acer bisa menikmati sistem android terbaru yang dibesut oleh Raksasa Internet ternama yakni Google.

Meskipun demikian, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan sebelum melakukan upgrade ke android Lollipop ini. Tentu saja action tersebut harus dilakukan mengingat proses upgrade ini merupakan proses replacement OS yang memakan waktu agak lama. Daripada makin penasaran dengan caranya, langsung saja simak ulasan cara upgrade android Acer Z520 ke Android Lollipop berikut ini!

Cara Upgrade Android Acer Z520 Ke Android Lollipop

Cara Upgrade Android Acer Z520 Ke Android Lollipop

Dibawah ini ada beberapa cara upgrade android Acer Z520 ke Android Lollipop yang bisa Anda coba. Sebelum melakukan proses upgrading, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan terlebih dahulu. Diantaranya;

  1. Backup seluruh data penting yang kamu punya seperti kontak, foto, video dan lain-lain. Hal ini sejatinya tidak perlu dilakukan, namun tidak ada salahnya bagi kita untuk tetap berjaga-jaga.
  2. Usahakan baterai Acer Liquid Z520 berada di atas 70%
  3. Koneksi internet yang stabil dan cepat, dalam hal ini kamu bisa menggunakan jaringan Wifi.id atau yang lain. (usahakan kuota data melebihi 2GB)

Step by Step Upgrade Acer Liquid Z520

Setelah melakukan beberapa langkah di atas, silahkan pergi ke menu seting >> about phone >> pembaruan sistem. Silahkan cek apakah ada informasi upgrade ke android Lollipop atau tidak. Jika ditemukan, maka langsung saja tekan upgrade/download. Tunggu hingga proses downloading selesai dan tekan install. Nantinya smartphone Acer akan melakukan reboot dan masuk pada mode recorvery. Tenang saja, silahkan tunggu proses hingga selesai (mungkin smartphone akan melakukan reboot beberapa kali).

Nah itulah cara upgrade android Acer Z520 ke Android Lollipop yang bisa kami sampaikan. Melihat cara di atas terbilang cukup mudah, tentu bisa dipastikan jika kamu melakukannya dengan benar dan sesuai dengan instruksi di atas, maka upgrade akan berjalan lancar. Untuk memastikan apakah smartphone acer kamu berhasil di upgrade atau tidak, silahkan pergi ke menu seting >> about phone >> sistem informasi >> lihat apakah ada tulisan android v5.0.

sponsor

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.