Cara Root Semua Tipe ASUS Tanpa Menggunakan PC

ads

Cara Praktis – Ada yang unik nih dari smartphone besutan ASUS. Uniknya ialah, smartphone besutan ASUS ini sangat sulit untuk di root ataupun diubah sistemnya. Tentunya bagi para oprekers yang memiliki smartphone ASUS sudah mengetahui kalau HH mereka sangat sulit untuk dimodifikasi. Meskipun demikian, rupanya hal ini tidak membuat oprekers dari luar negeri untuk terus berusaha agar bisa menemukan celah keamanan. Alhasil, muncullah sudah sebuah produk Root khusus smartphone ASUS yakni Zenfone Root.

Nah bagi kalian yang ingin melakukan proses rooting smartphone ASUS semua tipe, kalian bisa melakukannya dengan mengikuti tutorial singkat cara root semua tipe Asus tanpa menggunakan PC berikut ini. Namun perlu diingat, kalian harus melakukan caranya secara urut. Selain itu, jika gagal kami tidak menanggung akibatnya. Do With Your Own Risk!

Cara Root Semua Tipe ASUS Tanpa Menggunakan PC

Cara Root Semua Tipe ASUS Tanpa Menggunakan PC

Dibawah ini ada cara root semua tipe Asus tanpa menggunakan PC yang bisa Anda coba. Seperti biasa, sebelum melakukan proses rooting ada sedikit ritual yang harus kita lakukan terlebih dahulu. Ritual tersebut diantaranya;

  1. Usahakan baterai smartphone ASUS kamu diatas 50%
  2. Aplikasi Zenfone Root versi terbaru
  3. Aktifkan pemasangan aplikasi pihak ketiga melalui menu setting >> security >> beri centang pada kolom ‘unknown source’
  4. Setelah itu jangan lupa untuk mematikan seluruh koneksi data termasuk jaringan. Alangkah lebih baik jika kamu menggunakan mode terbang ya!

Step by Step Root ASUS Zenfone Semua Tipe

  1. Langkah pertama yang bisa kamu lakukan ialah dengan menginstall aplikasi Zenfone Root yang sudah terdownload tadi. Jika android kamu berada di atas Kitkat, berikan semua ijin hak akses. Hal ini mengingat android Lollipop dan Marshmallow memiliki ijin khusus untuk setiap aplikasi.
  2. Setelah itu langsung buka aplikasi Zenfone Root. Nantinya kamu akan menemukan setidaknya 2 pilihan mode root. Silahkan pilih SuperSu by Chainfire. Tekan OK dan biarkan proses rooting berjalan dengan lancar.
  3. Nantinya akan muncul pemberitahuan bahwa smartphone kamu berhasil diroot. Untuk memastikannya silahkan download aplikasi Root Checker yang ada di Google Play Store.

Nah itulah cara root semua tipe Asus tanpa menggunakan PC yang bisa kami ulas. Melihat cara di atas sudah berhasil dilakukan oleh semua orang, tentu hingga saat ini cara tersebut masih work. Namun jika kamu gagal dalam melakukan proses rooting ini, silahkan ulangi beberapa langkah di atas dengan benar dan urut. Do With Your Own Risk!

sponsor

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.