Cara Root Andromax R Tanpa Menggunakan PC

ads

Carap Praktis – Root merupakan salah satu kegiatan yang bisa meningkatkan performa smartphone yang kita miliki. Namun sebelum melakukan proses rooting ini harap dipastikan bahwa kamu sudah mengetahui tentang manfaat root dan resiko akibat melakukan proses rooting. Jika sudah paham kesemua hal tersebut, barulah kamu bisa melakukan proses rooting dengan cara yang sudah carapraktis.info berikan di bawah ini.

Sebagai contoh, untuk meningkatkan performa Andromax R yang kami miliki, maka kami putuskan untuk melakukan rooting menggunakan aplikasi pihak ketiga. Dalam hal ini proses rooting yang kami lakukan tidak menggunakan PC sehingga mudah dan praktis. Untuk mengetahui proses rootnya silahkan baca cara root andromax R tanpa menggunakan PC berikut ini!

Cara Root Andromax R Tanpa Menggunakan PC

Cara Root Andromax R Tanpa Menggunakan PC

Dibawah ini ada beberapa cara root andromax R tanpa menggunakan PC yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Namun seperti biasa, sebelum masuk pada tahap inti, ada beberapa hal yang harus kamu siapkan terlebih dahulu. Adapun hal yang harus kamu siapkan diantaranya;

  1. Smartphone Andromax R dengan kondisi baterai di atas 75%
  2. Aktifkan pemasangan aplikasi pihak ketiga melalui menu setting >> security >> beri centang pada ‘unknown source’.
  3. Aplikasi Kingroot versi terbaru

Step by Step Root Andromax R

  1. Langkah pertama yang harus kita lakukan ialah dengan menginstall aplikasi Kingroot yang sudah terdownload tadi.
  2. Setelah itu silahkan buka aplikasinya dan klik tombol ‘Try to Root’ berwarna biru.
  3. Tunggu proses rooting hingga selesai.
  4. Silahkan restart smartphone kamu dan download lah aplikasi Root Checker untuk memastikan apakah perangkat kamu sudah di root atau belum.
  5. Jika muncul pemberitahuan permintaan hak akses, maka selamat smartphone kamu sudah berhasil di Root.

Nah itulah cara root andromax R tanpa menggunakan PC yang bisa kami sampaikan. Melihat cara di atas cukup mudah dan simpel, tentu semua orang bisa melakukannya dengan aman dan sukses. Semoga cara di atas bermanfaat dan Do With Your Own Risk!

sponsor

Oh iya, jangan lupa setelah kamu sukses melakukan proses rooting ada baiknya untuk melengkapi smartphone android kamu dengan antivirus. Hal ini mengingat smartphone android yang sudah di root sangat rentan terkena serangan malware, spyware, virus bahkan hingga terjadinya hardbrick. Untuk itu sangat kami sarankan sekali agar kamu mempertimbangkan beberapa hal terpenting tersebut sebelum melakukan proses rooting ya 🙂

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

cara root andromax r -cara root andromax r lewat pc -root andromax r -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.