Cara Modifikasi Yamaha Vixion Agar Lebih Naked

Cara Praktis – Salah satu motor naked kelas 150cc yang menjadi idola pria ialah Yamaha Vixion. Dalam hal ini Yamaha Vixion hadir dengan mengusung spesifikasi desain dan bodi yang begitu elegan dan menawan. Namun sayangnya, melihat bodi Vixion yang elegan rupanya membuat banyak orang berpendapat bahwasannya motor ini kurang naked atau kurang terlihat nakal dan berotot.

Nah pada kesempatan kali ini carapraktis.info akan memberikan cara modifikasi Yamaha Vixion agar lebih naked dan berkelas. Bagi Anda yang sudah penasaran dengan caranya, langsung saja yuk simak ulasan lengkap terkait cara modifikasi Yamaha Vixion agar lebih naked berikut ini!

Cara Modifikasi Yamaha Vixion Agar Lebih Naked

Cara Modifikasi Yamaha Vixion Agar Lebih Naked

Dibawah ini ada beberapa part atau aksesoris yang harus Anda beli sebagai cara modifikasi Yamaha Vixion agar lebih naked. Selengkapnya simak ulasan berikut ini:

Beli Knalpot Muffler

Salah satu cara agar Yamaha Vixion kamu terlihat lebih garang dan nakal ialah dengan menambahkan aksesoris tambahan yaitu knalpot muffler. Knalpot yang memiliki suara garang ini dijamin bisa membuat motor kamu terlihat lebih berkelas dan menantang. Selain itu terdapat beberapa jenis knalpot muffler yang bisa kamu beli sesuai dengan keinginan.

Stang Jepit

Langkah kedua agar Yamaha Vixion kamu terlihat lebih naked ialah dengan membeli stang jepit berwarna cerah. Dalam hal ini kamu bisa membeli stang jepit dengan warna emas ataupun biru agar terlihat lebih nakal. Tak perlu stang jepit yang mahal, asalkan sudah cerah itu sudah cukup.

Gunakan Visor Pelangi

Visor pelangi Yamaha Vixion merupakan salah satu part yang bisa Anda dapatkan secara gratis ketika Anda membeli Yamaha Vixion jenis spesial edition. Namun jika Anda hanya membeli jenis Vixion Advance, tentu untuk mendapatkan part ini Anda harus membelinya secara langsung di dealer ataupun di toko aksesoris motor. Part Vixion yang satu ini sangat banyak dipakai oleh komunitas motor naked karena mampu menampilkan kesan yang tajam dan garang.

Ubah Jenis Speakboard

Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan agar Yamaha Vixion tampak lebih menakutkan ialah dengan mengubah jenis speakboard depan. Dalam hal ini Anda bisa mengubahnya dengan speakboard milik Byson ataupun yang lain.

Baca juga:  Cara Merawat Rantai Motor Agar Tetap Awet

Nah itulah tadi cara modifikasi Yamaha Vixion agar lebih naked. Bagaimana, sangat mudah bukan cara mengubah Yamaha Vixion agar lebih nakal dan garang? Semoga cara praktis diatas bermanfaat dan sampai jumpa 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *