Cara Mengurangi Radiasi Ponsel Android

ads

Cara Praktis – Saat ini sebuah smartphone sudah diibaratkan sebagai barang yang tidak boleh lepas dari tubuh kita. Disamping itu, kebanyakan orang juga belum mengetahui tentang bahaya dari penggunaan smartphone yang berlebihan. Bahaya yang ditimbulkan ialah karena smartphone selalu memancarkan radiasi setiap saat.

Radiasi yang dipancarkan oleh sebuah smartphone sangatlah tidak baik bagi kesehatan tubuh, tentunya dalam hal ini kita diwajibkan tahu tentang cara menangkal radiasi smartphone. Bagi Anda yang belum mengetahui caranya, ada baiknya Anda membaca cara mengurangi radiasi ponsel android.

Cara Mengurangi Radiasi Ponsel Android

Cara Mengurangi Radiasi Ponsel Android

Dibawah ini ada beberapa cara mengurangi radiasi ponsel android yang bisa Anda lakukan. Adapun beberapa cara tersebut diantaranya:

Gunakan Mode Speaker

Radiasi smartphone akan sangat besar ketika smartphone tersebut diletakkan sangat dekat sekali pada bagian tubuh kita. Menelepon atau menerima panggilan telepon, tentu kita akan mendekatkan smartphone kita ke telinga. Secara tidak langsung, radiasi yang Anda dapatkan akan sangat besar seiring Anda mendekatkan smartphone tersebut ke telinga. Untuk mengurangi radiasi yang besar ini, ada baiknya Anda menggunakan mode speaker pada saat berkomunikasi.

Hindari Meletakkan Smartphone Pada Saku Samping dan Saku Atas

Smartphone kita akan sangat sering memancarkan sinar radiasi setiap saat. Dalam hal ini tentu saja kita diharuskan berhati-hati dalam meletakkan smartphone. Meletakkan smartphone pada saku samping dan saku dada merupakan hal salah yang harus segera diperbaiki. Dalam hal ini, sinar radiasi pada smartphone akan berpengaruh pada organ kelamin da juga organ yang terdapat pada area sekitar dada. Untuk mengatasi hal ini, ada baiknya Anda meletakkan smartphone tersebut pada tas atau dompet smartphone.

Gunakan Headset

Pada saat berkomunikasi dengan menggunakan smartphone, ada baiknya Anda menggunakan headset daripada menempelkannya pada telinga secara langsung. Dalam hal ini, dengan menggunakan headset maka radiasi yang kita terima akan lebih kecil daripada menggunakan smartphone secara langsung.

sponsor

Jangan Dekatkan dengan Barang Elektronik Lain

Cara mengurangi radiasi ponsel android yang terakhir ialah dengan menjauhkannya dari beberapa perangkat elektronik yang ada. Hal ini sangat penting dilakukan agar radiasi yang kita terima menjadi lebih kecil dan tidak membahayakan tubuh.

Nah itulah tadi cara mengurangi radiasi ponsel android yang bisa kami sampaikan. Semoga cara praktis diatas bermanfaat dan bisa menjauhkan Anda dari berbagai macam serangan penyakit 🙂

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.