Cara Memperbaiki Oppo R821 Yang Mati Total

ads

Cara Praktis – Maraknya kasus Bootloop, Hardbrick, maupun stuck in logo pada perangkat Oppo R821 membuat carapraktis.info tergerak ingin membuat tutorialnya secara ringkas namun work 100%. Cara flash Oppo R821 yang kami berikan di bawah ini sudah kami coba alhasil berhasil. Untuk itu ada baiknya bagi semua pengguna Oppo R821 yang mengalami masalah mulai mencoba menggunakan cara di bawah ini secara urut dan teliti.

Cara di bawah ini boleh kalian share di group Facebook ataupun dimanapun agar pengguna Oppo R821 lainnya bisa terbantu dengan menggunakan cara yang kami berikan. Daripada makin penasaran dengan cara memperbaiki Oppo R821 yang mati total, langsung saja yuk simak ulasannya berikut ini!

Cara Memperbaiki Oppo R821 Yang Mati Total

cara memperbaiki Oppo R821 yang mati total

Dibawah ini ada beberapa cara memperbaiki Oppo R821 yang mati total. Seperti biasanya, sebelum masuk pada tahap inti ada beberapa hal terlebih dahulu yang harus kamu lakukan. Beberapa hal tersebut diantaranya;

  1. Smartphone Oppo R821 dengan kapasitas baterai di atas 75%
  2. Firmware Oppo R821

Step by Step Flash Oppo R821

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah dengan mengekstrak file Find Muse.rar yang sudah terdownload tadi.
  2. Setelah itu silahkan copy file R821_11.A.10_OTA_INT_010_all.zip pada SDcard lalu pasang SDcard tersebut ke hp Oppo R821.
  3. Matikan smartphone Oppo R821 dan masuklah dalam mode Recovery dengan menekan secara bersamaan tombol power + volume down.
  4. Setelah itu silahkan tekan tombol home untuk mengubah Bahasa ke Bahasa inggris.
  5. Pilih wipe data dan cache. Setelah itu silahkan pilih Install Form SD Card. Pilih file .zip yang sudah kamu pindahkan tadi.
  6. Tunggu proses flashing hingga selesai, biasanya memakan waktu tak lebih dari 5 menit.
  7. Setelah selesai silahkan pilih opsi Reboot. Tunggu proses booting hingga selesai, hal ini mengingat proses booting pertama kali membutuhkan waktu antara 5-10 menit.

Nah itulah cara memperbaiki Oppo R821 yang mati total, yang bisa kami sampaikan. Beberapa cara di atas terbukti ampuh dalam menghidupkan Oppo R821 yang mati total atau keadaan bootloop. Usahakan sebelum melakukan hal di atas kamu sudah tahu akan resiko kegagalan flashing ya! So, Do With Your Own Risk! Dan jangan lupa untuk melakukan factory reset setelah melakukan flashing ini agar nantinya smartphone Anda tidak melakukan kegiatan flashing ulang akibat tidak dihapusnya file tersebut 🙂

sponsor

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

oppo r821 mati total -oppo r821 matot -cara flash oppo r821 matot -Hp oppo R821 mati total -cara mengatasi hp bootlop mati total oppo r821 -opo R821 matot -atasi oppo find mati total -firmware oppo r821 zip -cara flash oppo R821 mati total -mengatasi oppo r821 mati total -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.