Cara Memperbaiki ASUS Zenfone C Z007 Yang Mati Total

ads

Carap Praktis – Semakin berkembangnya teknologi yang ada, rupanya hal ini membuat berbagai macam aplikasi yang ada di Google Play Store memiliki ukuran yang lebih besar. Dan tentu saja dampak yang diterima akan selalu mengena kepada mereka yang menggunakan smartphone kelas Low Entry Level. Alhasil jalan satu-satunya yang harus mereka tempuh ialah dengan melakukan root android yang mereka miliki.

Seperti kita ketahui, efek samping yang diterima jika root kita gagal ialah hardbrick bahkan sampai bootloop. Nah jika kamu pengguna ASUS Zenfone C Z007 yang sedang mengalami bootloop atau hardbrick, kamu bisa menggunakan yang cara memperbaiki ASUS Zenfone C Z007 yang mati total berikan berikut ini!

Cara Memperbaiki ASUS Zenfone C Z007 Yang Mati Total

Cara Memperbaiki ASUS Zenfone C Z007 Yang Mati Total

Dibawah ini ada beberapa cara memperbaiki ASUS Zenfone C Z007 yang mati total, yang bisa langsung Anda coba. Seperti biasa, sebelum melakukan proses flashing ada beberapa hal yang harus kamu siapkan terlebih dahulu. Adapun hal yang harus kamu siapkan antara lain;

  1. ASUS Zenfone C dalam keadaan baterai 75%
  2. PC, Komputer atau Laptop
  3. Drive USB
  4. Flashtool
  5. Firmware ASUS Zenfone C Z007
  6. Pindahkan semua file hasil download-an pada satu folder agar lebih mudah ketika melakukan eksekusi.

Step by Step Flash ASUS Zenfone C

  1. Install Flashtool pada PC yang sudah kamu download tadi.
  2. Install Drive USB yang sudah kamu download tadi pada PC.
  3. Matikan ASUS Zenfone C dan masuklah pada mode Fastboot. Caranya, matikan smartphone lalu tekan tombol power + volume down secara bersamaan. Nantinya akan kamu temui menu seperti gambar di bawah ini;
  4. Samsungkan ASUS Zenfone C (masih dalam mode fastboot) tadi ke PC dengan menggunakan kabel USB. Usahakan sebisa mungkin agar smartphone kamu terdeteksi. Contoh smartphone yang sudah terdeteksi dengan aplikasi ASUS Flashtool.
  5. Jika sudah terdeteksi silahkan pilih model ‘ZC451CG’. Lalu pilih ‘yes’ pada opsi wipe data. Setelah itu pada tombol browser silahkan cari file firmware ASUS Zenfone C yang sudah kamu download tadi. Kira-kira tampilannya akan persis seperti gambar di bawah ini. Setelah itu langsung tekan ‘Start’ (tombol berwarna hijau). Proses instalasi bisa kita ketahui dari ikon lingkaran berwarna kuning.
  6. Nantinya tampilan ikon berwarna kuning tadi akan berubah menjadi hijau. Tandanya proses flashing Asus Zenfone C berhasil dan sukses.
  7. Silahkan hidupkan smartphone kamu dan tunggu proses booting hingga selesai. Biasanya memakan waktu yang cukup lama. Harap sabar dan tunggu hingga masuk homescreen.

Nah itulah cara memperbaiki ASUS Zenfone C Z007 yang mati total, yang bisa langsung Anda coba. Jika kamu melakukannya dengan urut dan sesuai instruksi, maka kami bisa menjamin proses di atas berjalan dengan lancar. Namun jika gagal silahkan bawa HH kamu ke service center untuk mendapat perbaikan. So, Do With Your Own Risk!

sponsor

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

asus zenfone c mati total -asus zenfone c matot -zenfone c matot -asus z007 matot -hp asus zenfone c mati total -asus z007 mati total -cara memperbaiki hp asus yang mati total -zenfone c mati total -zenfone c hardbrick -solusi asus z007 mati total -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.