Cara Membuat Tarikan Mesin Motor Menjadi Mantap

ads

Cara Praktis – Memiliki sebuah motor yang performatif merupakan keinginan bagi semua orang. Dengan memiliki motor yang performatif, tentu kita bisa berkendara dengan aman dan nyaman kapan saja. Selain itu, kondisi motor yang performatif ini juga tidak akan membuat kita merasa kerepotan apabila sewaktu-waktu mengalami mogok di jalan. Tentunya Anda tidak ingin kan mengalami hal yang demikian?

Nah jika dirasa saat ini motor Anda sedang mengalami penurunan kinerja, atau tarikan gas kurang mantap, ada baiknya untuk segera membetulkannya sebelum masalah ini merembet ke hal yang lain. Nah bagi Anda yang ingin membuat tarikan mesin motor menjadi mantap, langsung saja yuk simak ulasan lengkap mengenai cara membuat tarikan mesin motor menjadi mantap berikut ini!

Cara Membuat Tarikan Mesin Motor Menjadi Mantap

Cara Membuat Tarikan Mesin Motor Menjadi Mantap

Rekomendasi Artikel dari Sponsor:

loading...

Dibawah ini ada beberapa cara membuat tarikan mesin motor menjadi mantap. Selengkapnya mengenai cara membuat tarikan mesin motor semakin kencang, simak caranya berikut ini:

Ganti Oli

Salah satu penyebab kenapa tarikan mesin motor Anda menjadi layu atau kurang bertenaga ialah karena kurangnya kerutinan kita dalam mengganti oli motor. Dalam hal ini, oli motor yang benar biasanya diganti sekitar 2000 KM sekali. Hal ini sangat penting dilakukan untuk menghindari terjadinya penurunan performa motor apalagi tarikannya tidak mantap. Untuk itu ada baiknya Anda sekarang mengecek kekentalan oli motor Anda dan lihat apakah sudah encer atau masih kental, jika sudah encer, maka langsung saja ganti dengan oli yang baru.

Lihat Kabel Gas

Sepeda motor yang sering digeber dengan keras, tentu akan membuat kabel gas mengalami masalah. Hal ini wajar saja terjadi karena kabel gas harusnya diputar dengan cara perlahan dan tidak langsung digeber. Untuk itu ada baiknya sekarang Anda cek apakah kabel gas motor Anda masih baik atau sudah waktunya untuk diganti. Jika memang memungkinkan, segera ganti dengan jenis kabel gas yang baru.

Tune Up Motor

Selain kedua cara di atas, cara membuat tarikan motor menjadi mantap yang bisa Anda lakukan ialah dengan melakukan tune up performa motor. Dalam hal ini Anda bisa melakukannya dengan mengunjungi bengkel service tempat Anda membeli motor.

Itulah tadi cara membuat tarikan mesin motor menjadi mantap yang bisa kami infokan kepada Anda semua. Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa membantu memecahkan masalah yang sedang Anda alami 🙂

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

Iklan
loading...

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

buat tarikan motor mantap -cara agar tarikan sepeda motor mantap -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.