Cara Flash Andromax C2 dengan Mudah

ads

Cara Praktis – Melihat isu polemic yang tengah beredar di dunia maya, ternyata saat ini top trending topik sedang membahas masalah smartphone Andromax C2 yang sering bootloop. Tentu saja hal ini terjadi karena kesalahan pengguna dalam melakukan oprek sistem android. Namun bagi kamu pengguna Andromax C2 yang tidak pernah melakukan oprek dalaman smartphone android, tentu bootloop ini tidak akan terjadi.

Sedangkan bagi kamu yang sudah terlanjur mengalami bootloop atau stuck pada logo, di bawah ini carapraktis.info sudah memberikan tutorial Flash Andromax C2 AD688G. Daripada basa-basi lagi langsung saja simak cara flash andromax C2 dengan mudah berikut ini!

Cara Flash Andromax C2 dengan Mudah

Cara Flash Andromax C2 dengan Mudah

Dibawah ini ada cara flash andromax C2 dengan mudah yang bisa kamu coba. Sebelum melakukan proses flashing, ada baiknya membaca beberapa hal penting berikut ini:

  1. Pastikan baterai Andromax kamu berada di atas 75%.
  2. Jika Andromax C2 yang kamu miliki masih dalam OS Jelly Bean, maka pada tutorial berikut ini dapat juga digunakan untuk upgrade ke Kitkat.
  3. Bagi kamu pengguna Andromax C2 dengan versi kamera depan, kamu masih bisa menggunakan tutorial di bawah ini, hanya saja diperlukan edit pada file. Ubah terlebih dahulu folder (yang nanti di download) menjadi newad688g.v1. Kemudian pada file ad688g.xml harap diubah menjadi newad688g.v1.

Step by step Flashing Andromax C2 AD688G

  1. TF Update Kitkat silahkan Anda cari melalui Google
  2. Ektrak file tersebut pada PC. Harap dicatat, jika kamu pengguna Andromax C2 versi kamera depan, lakukan seperti yang sudah kami isntruksikan di atas. Setelah di ekstrak, pindahkan folder ad688g.v1 pada SDcard. Wajib diletakkan diluar.
  3. Selanjutnya silahkan matikan smartphone kamu dan masuk pada mode fastboot dengan cara menekan tombol volume atas + volume bawah + power secara bersamaan.
  4. Jika berhasil maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini;
  5. Tunggu proses instalasi berjalan hingga muncul tulisan update sukses.
  6. Setelah selesai, silahkan tahan dan tekan tombol power hingga masuk proses booting. Biasanya proses ini memakan waktu 5-10 menit. Jadi jangan panik dan harap bersabar.
  7. Selamat kini Andromax C2 kamu sudah berhasil di flash!

Itulah cara flash andromax C2 dengan mudah yang bisa kami sampaikan. Jika kamu melakukannya dengan benar dan sesuai dengan cara di atas, maka proses flashing ini akan berjalan lancar hingga sukses. Jika gagal, mohon dibawa ke service center agar mendapatkan bantuan. So, Do With Your Own Risk!

sponsor

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.