Ciptakan Desain Taman Minimalis Depan Dan Belakang Rumah Terbaik

ads

Desain Taman Minimalis Rumah TerbaikTaman rumah merupakan salah satu bagian yang bisa banget memperindah dan mempercantik bagian fasad atau depan rumah. Taman cantik dan indah merupakan impian bagi setiap orang, tak terkecuali bagi Anda sendiri kan? Ya, fungsi taman depan rumah ini memang untuk memperindah sekaligus mempercantik sisi depan halaman hunian tinggal.

Taman tak hanya untuk rumah berukuran besar saja, akan tetapi rumah sederhana pun juga bisa dikombinasikan dengan taman indah tersebut. Rumah kecil memang hanya mempunyai area depan yang tak cukup luar, akan tetapi setidaknya masih dapat diatur jadi sebuah taman. So, tak ada alasan yang dapat menghambat pembuatan taman pada sebuah rumah, sekalipun rumah sederhana. Menciptakan desain taman minimalis depan dan belakang rumah tentu akan sangat cocok sekali untuk keadaan yang seperti ini.

Baca juga: Ciptakan Desain Taman Dalam Rumah Untuk Rumah Hemat Energi Anda

Desain taman minimalis depan dan belakang rumah konsep batu plus kayu

Ada banyak sekali pilihan untuk desain taman yang dinamis untuk ubah penampilan rumah sederhana milik Anda tersebut. Konsep atau desain yang tepat merupakan satu hal yang paling mendasar sebelum akhirnya melakukan pembuatan sebuah taman. Konsep taman ada baiknya tak jauh berbeda dengan rumah tinggal Anda. Ini merupakan cara paling tepat. Terutama untuk rumah yang sederhana dan kecil, desain taman rumah depan dan belakang yang mungil adalah salah satu yang paling pas. Ukuran taman tersebut memang kecil, akan tetapi ukuran ini tak berarti acak-acakan dan sumpel. Sebaliknya, taman depan dan belakang yang mungil akan tampak lebih menarik dan percantik penampilan rumah tinggal Anda. Berikut varian batu alam dan kayu untuk desain taman minimalis depan dan belakang rumah terbaik.

Ciptakan Desain Taman Minimalis Depan dan Belakang Rumah Terbaik

Model Desain Taman Minimalis Depan dan Belakang Rumah Terbaik

Baca juga: Desain Taman Minimalis Dan Teras Rumah 2017, Hijau Alami Nan Asri

Batu alam

Batu alam ini bisa banget memperindah penampilan taman dengan gaya yang sangat alami. Taman Anda nantinya akan berkesan layaknya area alami yang mampu menyatu dengan rumah Anda. Alasan lainnya adalah mengenai kebersihan. Pada saat hujan turun, umumnya percikan air buat area sekitarnya jadi kotor. Ini tentu tak akan pernah terjadi bila tanah ditutupi dengan bebatuan alam walaupun air hujan turun begitu lebat.

Sehingga nantinya Anda hanya bisa memandangan indahnya alam melalui taman yang ada di depan dan belakang rumah tinggal Anda setelah turun hujan. Bahkan kesegaran khas alam juga akan semakin jelas setelah guyuran hujan. Bebatuan alam ini pastinya juga harus ditata serapi mungkin dan Anda juga bisa memadukan dengan tanah.

Baca juga: Cara Merawat Batu Alam Yang Benar Agar Tak Pudar dan Tetap Indah

Kayu

Bahan kayu memang banyak sekali dipergunakan sebagai ornament penghias. Selain itu, kayu juga sering digunakan sebagai rak tempat pot tanaman. Umumnya tempat tersebut berbentuk panggung. Ini yang akan menjadikan pot-pot tanaman dapat ditata secara rapi dan indah.

sponsor

Baca juga: Cara Praktis Mengecat Ulang Furnitur Kayu yang Kusam Agar Kinclong Kembali

Gambar taman minimalis untuk desain rumah terbaik

Area hijau, baik yang ada di alam atau pun sekitar rumah tinggal memang sudah berkurang. Yang demikian ini diperkirakan akan makin mendekati punah di masa yang akan datang. Nah, supaya area hijau tak benar-benar menghilang, salah satunya adalah dengan membuat desain taman minimalis, misalnya saja untuk taman minimalis belakang rumah. Fungsi dari taman tersebut nantinya jadi semakin kompleks lagi, sebab tak hanya mengenai keindahan ruangan outdoor saja, akan tetapi juga sebagai sumber udara yang menyegarkan. Bila Anda memang sudah tahu fungsi penting tersebut, maka jangan pernah ragu untuk ubah lahan yang masih kosong di belakang rumah jadi taman hijau yang menyegarkan.

Ekspresi taman, baik untuk desain taman minimalis depan dan belakang rumah terbaik memang bisa banget dikelola secara modern, sehingga rumah yang sederhana pun bisa tampil lebih menarik lagi.

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.