Ciptakan Taman Air Untuk Desain Taman Rumah Minimalis Modern

ads

Taman Air Untuk Desain Taman Rumah Minimalis ModernUntuk sebuah rumah tinggal yang nyaman dan asri,  pastinya akan memiliki area hijau. Area hijau ini pada umumnya dipergunakan sebagai area taman yang nanti ditanami oleh berbagai jenis tanaman hidup yang akan menjadikan indah dan juga menambahkan nilai estetika dari sebuah hunian.

Khususnya untuk menciptakan taman air untuk desain taman rumah minimalis modern ini biasanya ada pada dua bagian, yakni di bagian depan dan juga di bagian belakang dari sebuah rumah. Yang mana masing-masing bagian tersebut mempunyai luasan tertentu dan dapat dimaksimalkan jadi taman yang sangat indah juga mempunyai fungsi yang beda-beda, ini biasanya disesuaikan dengan kebutuhan dari setiap rumah itu sendiri.

Ciptakan Taman Air Untuk Desain Taman Rumah Minimalis Modern

Ide Taman Air Untuk Desain Taman Rumah Minimalis Modern

Baca juga: Ciptakan Ide Desain Taman Minimalis Untuk Eksterior Rumah Anda

Ide taman air untuk desain taman rumah minimalis modern

Untuk taman air pada desain taman rumah minimalis modern bagian depan ini ada beberapa ide menarik yang dapat Anda aplikasikan sehingga taman tak hanya sekadar area hijau sebagai tempat tumbuhan tumbuh baik, akan tetapi juga memberi nilai estetika dengan tertata di bagian depan, sehingga mampu jadi nilai tambah untuk rumah minimalis dengan kealamian di bagian depannya.

Desain taman miniature

Taman miniature ini artinya buat sebuah area hijau pada bagian depan rumah minimalis sebagai area mini yang mana di dalamnya ada berbagai jenis tanaman yang mampu gambarkan sebuah area. Bila Anda memang terinspirasi dari taman kota dengan taman air mancur yang indah, maka Anda juga bisa buat taman kota mini atau pun sejenis maket yang nantinya akan jadikan penampilannya sangat indah. Tanaman cantik yang dapat Anda pilih seperti bonsai kecil, bunga beraneka warna, juga rumput yang akan penuhi area tanah pada area hijau depan rumah tinggal Anda.

Baca juga: Ciptakan Desain Taman Minimalis Depan Dan Belakang Rumah Terbaik

Desain taman tak selalu hijau

Ingat, taman tak selalu hijau ya? Ini artinya ada model atau desain taman air untuk desain taman rumah minimalis modern lainnya yang dapat digunakan, yakni buat kolam plus air mancur kecil, dimana tak banyak gunakan tanaman hijau, akan tetapi dengan memaksimalkan fungsi air serta energy listrik yang ada di dalamnya. Anda dapat buat air terjun atau pun air mancur kecil saja, atau keduanya seluas taman yang Anda miliki, dimana diaplikasikan konsep natural seperti halnya penggunaan kayu sebagai tempat air mengguyur serta penggunaan bebatuan sehingga air akan tampak lebih jernih serta minimalis.

Baca juga: 5 Cara Praktis Membuat Kolam Ikan di Rumah Mungil Minimalis

Maksimalkan fungsi taman air untuk desain taman rumah minimalis modern

Taman rumah pada rumah minimalis modern umumnya terdiri atas dua, yakni pada bagian depan dan belakang rumah. Untuk bisa memaksimalkan taman tersebut, maka akan dibutuhkan desain taman yang baik, yang mana bagian depan taman dapat dijadikan sebagai taman yang sifatnya estetika atau pun indah, sehingga dapat jadi daya tarik serta menambahkan poin keindahan dari sebuah rumah yang Anda miliki. Sementara itu di bagian belakang, bila ada taman juga maka dapat dimaksimalkan lagi sebagai taman serta kebun keluarga, yang mana nantinya dapat ditanam berbagai macam sayur, tanaman herbal, maupun berbagai keperluan rumah tangga yang lain.

sponsor

Apabila memang ada keperluan mendesak, contohnya saja kekurangan ruangan, maka taman air untuk desain taman rumah minimalis modern yang ada di bagian belakang rumah ini juga dapat dimaksimalkan lagi untuk dijadikan sebagai ruangan yang akan menambahkan ruangan pada rumah tinggal Anda.

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

trik buat aquarium air terjun di bagian belakang -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.