Cara Praktis Membeli Aplikasi di Google Play Store

ads

Cara Praktis – Google Play Store merupakan pusat dari berbagai aplikasi smartphone Android. Konten yang ditawarkan pun bermacam-macam, mulai dari aplikasi, games, buku, hingga film semua tersedia secara gratis da nada juga yang mengharuskan kita untuk membelinya. Menurut analisa kami, konten berbayar yang disediakan oleh Google Play Store merupakan konten yang memiliki fitur keunggulan tersendiri dan merupakan konten yang banyak digemari oleh berbagai golongan.

Ketika kita sedang melihat konten berbayar tentu yang terbesit di benak kita adalah, “bagaimana cara membeli konten di Google Play Store ini?”. Pertanyaan tersebut memang wajar dikemukakan oleh orang seperti kita, hal ini dikarenakan ketikdaktahuan kita tentang bagaimana cara untuk membeli konten tersebut.

Pembelian dalam konten berbayar yang terdapat pada Google Play Store bisa dilakukan dengan berbagai macam seperti; membayarnya dengan kartu kredit, serta memasukkan redeem hasil penukaran point yang kita lakukan.

Pada akhir bulan lalu Indosat sang penyedia jasa layanan komunikasi terbesar di Indonesia telah meluncurkan fitur terbaru yaitu melakukan pembelian aplikasi pada Google Play Store dengan pemotongan pulsa.

Fitur tersebut merupakan kemudahan yang bisa dimanfaatkan oleh semau pengguna smartphne Android, guna mempermudah proses pembelian aplikasi yang diinginkan. Pembelian via pemotongan pulsa memberikan proses yang mudah dan tak seribet dengan menggunakan kartu kredit.

Cara Praktis Membeli Aplikasi di Google Play Store

Cara Praktis Membeli Aplikasi di Google Play Store

Pada kesempatan kali ini, carapraktis.info akan membagikan Cara Praktis Membeli Aplikasi di Google Play Store dengan menggunakan metode potong pulsa Indosat. Berikut kami beberkan caranya:

Login ke Akun Google Anda

Langkah pertama yang harus kita lakukan sebelum melakukan pembelian pada aplikasi berbayar tersebut adalah dengan login dahulu menggunakan akun Google Anda. Cara login bisa dengan langsung membuka Google Play Store dan bisa juga dengan Sign-in lewat Setting –> Account.

Pilihlah Aplikasi Yang Akan dibeli

Setelah berhasil masuk ke akun google Anda, langkah kedua adalah dengan memilih aplikasi yang akan kita beli. Pastikan pulsa kita mencukupi untuk membeli aplikasi tersebut.

sponsor

Aktifkan fitur Enable Indosat Billing

Pada proses ketiga ini Anda akan dihadapkan pada metode pembayaran, pilihlah opsi Enable Indosat Billing. Nantiny Anda akan disuruh untuk memasukkan Nama, Nomor telepon, serta alamat.

Tekan tombol Buy

Setelah langkah ketiga selesai, Anda tinggal menekan tombol “buy” pada aplikasi Android yang ingin Anda unduh tadi. Setelah proses pembelian dilakukan, secara otomatis Anda akan memperoleh bukti pembelian melalui sms dan email.

Cara diatas merupakan Cara Praktis Membeli Aplikasi di Google Play Store menggunakan metode via pulsa Indosat. Pastikan kartu yang Anda gunakan adalah kartu Indosat dan pulsa yang ada mencukupi untuk membeli konten tersebut.

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.