Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana

ads

Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana – Siapa sih yang tak menginginkan ruang keluarga yang penuh dengan kenyamanan? Sudah pasti di benak anda semua ingin jika tempat yang menjadi satu-satunya lokasi berkumpul ini dapat memberikan ketenangan dan kedamaian bersama dengan anggota keluarga. Untuk itu, anda perlu menciptakan ruangan yang memiliki konsep indah layaknya sebuah hotel berbintang 5.

Adapun syarat yang bisa anda temukan saat membangun ruang keluarga ialah mampu memberikan jarak ruang antara satu dengan yang lainnya. Hal ini bertujuan agar desain yang ada di dalam ruangan tidak terlalu sumpek, sehingga anda merasa betah untuk bersandar dan bersantai di sana. Selain itu, perlu nilai seni agar indah jika dipandang mata. Maka dari itu dibutuhkan beberapa aksesoris menarik dan unik. Untuk lebih lengkapnya yuk simak ulasan CaraPraktis.Info berikut ini …

Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana 1

Model Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana

Baca juga: Desain Dapur dan Ruang Makan Minimalis Sederhana Yang Menyatu

Contoh Model Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana Yang Layak Anda Coba

Perhatikan betul-betul jika akan memilih konsep ruangan keluarga yang minimalis. Pasalnya sebuah ruang keluarga yang diperlukan dalam gaya minimalis sederhana harus menyesuaikan ruang-ruang kecil dan terbatas pada rumah minimalis. Sementara itu, pemakaian furniture yang anda pilih juga harus disesuaikan dengan luas ruangan tersebut. Sebagai contoh penempatan kursi sofa di letakkan di tengah agar bisa dijangkau oleh semuanya. Kemudian perabot lain, seperti meja beserta televisinya bisa dibagian depan kursi sofa tersebut.

Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana 2

Konsep Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana

Baca juga: Cara Praktis Memilih Furnitur Kayu Jati Berkualitas Dan Awet

Apakah anda menyukai lukisan? Taruh saja di ruangan keluarga maka akan memberikan kesan penuh warna di dalam ruangan tersebut.  Selain lukisan anda bisa menambahkan karpet bermotif pada lantai dan tirai penuh kreasi di sisi jendela. Selain itu, akan terlihat begutu sempurna jika rumah anda memang berukuran kecil. Meskipun mungil namun masih tetap menunjukkan keindahan dan keramahan dari desain interiornya.

Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana 3

Model Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana

Baca juga: Desain Interior Dapur Cantik Yang Mungil

Meletakkan perabotan di dalam almari bisa menjadi alternatif anda untuk menata ruang keluarga agar tidak berantakan dan sempit. Oleh sebab itu, masukanlah perabotan yang anda miliki ke dalam lemari untuk menghindari ruang yang sesak karena rumah minimalis. Agar lebih hidup dan berwarna-warni, berikan aksesoris tambahan seperti vas bunga atau lampu yang cantik. Anda juga bisa memodifikasi jenis kursi sofa yang berwarna agar terlihat menarik.

sponsor
Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana 4

Foto Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana

Ada baiknya jika anda mengusung konsep warna cat seperti putih atau cream untuk menghindari kesan sempit dikarenakan ruangan lebih cerah dan terang. Lantas, desain ruang keluarga minimalis juga diperbolehkan hanya terdiri dari satu sofa, satu bangku, dua buah meja  dan lampu di perabotan di pojok atau di bekangnya. Dengan menata ruang keluarga seperti contoh tersebut, meskipun minimalis namun tetap indah dan apik, bukan?

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

desain ruang keluarga terlihat menarik -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.