Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana Yang Patut Dicoba

ads

Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana – Mendesain sebuah rumah bukan hanya ruang tamu atau ruang kamar saja yang diperhatikan secara lebih. Namun, desain interior sebuah kamar mandi juga penting untuk diurus. Pasalnya kamar mandi termasuk hal private yang perlu ditata agar terlihat bersih dan apik. Dengan demikian sang pemilik akan merasa nyaman saat berada di kamar mandi.

Meskipun demikian, kebanyakan orang menganggap bahwa kamar mandi hanyalah ruangan pendukung dari sebuah rumah. Maka jangan heran, jika banyak kamar mandi yang kurang terawat baik dari sisi kebersihan maupun keindahannya. Sebaiknya, dari sekarang anda mulai mencermati betapa pentingnya kamar mandi.

Bila Anda menginginkan kenyamanan, mungkin anda bisa melihat beberapa desain kamar mandi kecil mungil minimalis sederhana yang akan diulas CaraPraktis.Info berikut ini …

Baca juga: Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Yang Cantik

Beberapa Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana

Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana Menggunakan Keramik

Konsep Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana Menggunakan Keramik

Baca juga: Cara Praktis Membersihkan Nat Keramik Yang Kotor

Ada berbagai macam jenis dalam membuat desain kamar mandi kecil dan mungil, terlebih dengan konsep minimalis dimana lahan yang tersedia memang terbatas. Namun, semua itu tak menutup kemungkinan untuk anda supaya berkreasi menampilkan konsep kamar mandi rumah minimalis yang terbaik. Salah satunya adalah dengan mendesain interior serba keramik. Hal ini bertujuan agar dinding atau lantai kamar mandi tetap terjaga kebersihannya sekaligus bebas dari tumbuhan lumut. Di samping itu, anda bisa menambahkan furniture dengan gaya yang seunik mungkin sebagai tempat handuk atau peralatan mandi.

Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana Seperti Ruang Dapur

Model Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana Seperti Ruang Dapur

Baca juga: Desain Interior Dapur Cantik Yang Mungil

Kenyamanan kamar mandi yang ada di dalam rumah tidak terlepas dari desain yang menarik dan apik. Meskipun untuk ukuranya terbilang sangat mungil kecil bahkan mini sekalipun. Namun, anda bisa merubah sebuah kamar mandi menjadi lebih bagus walaupun sangat mini. Nah, caranya yakni dengan penambahan almari berkonsep ruangan dapur sehingga terkesan lebih luas. Kemudian berikan kaca pada wastafel dan vas bunga supaya dapat mempercantik.

Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana Gaya Vintage

Contoh Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana Gaya Vintage

Apa salahnya jika anda mengusung gaya vintage, old styles, kontemporer, hingga modern styles pada kamar mandi mungil. Hal serupa yang bisa anda tanamkan yakni menerapkan konsep kamar mandi kaca di desain interior kamar mandi. Tentu saja hal ini sangat unik dan menarik untuk anda aplikasikan. Jika dilihat dari segi bentuk dan modelnya pastinya akan terkesan lebih elegan dan modern.

sponsor
Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana dengan Tambahan Jendela

Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana dengan Tambahan Jendela

Baca juga: Cara Membersihkan Kaca Jendela Dan Cermin Di Rumah

Bagian terakhir pada desain kamar mandi kecil adalah memasang jendela atapun ventilasi pada ruangan kamar mandi tersebut. Selain untuk menjaga udara agar tetap bersirkulasi juga memberikan penerangan secara alami.  Sebagai tambahan anda pun bisa menampilkan sisi bak mandi dengan model yang bermotif agar terlihat ceria.

Itulah yang bisa disampaikan dari desain kamar mandi kecil mungil minimalis sederhana. Mudah-mudahan bisa menjadi konsep desain interior anda dalam menciptakan sebuah kamar mandi.

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

cara mendesain kamar seunik mungkin -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.