Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Yang Cantik

ads

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Yang Cantik – Hotel adalah sebuah tempat penginapan untuk orang-orang yang sedang membutuhkan istirahat atau sekedar bersinggah. Bukan hotel namanya jika tak memiliki fasilitas lengkap. Salah satunya adalah kamar mandi yang wajib dimiliki oleh sebuah hotel. Oleh karena itu, perlu pengetahuan lebih dalam mendesain kamar mandi agar tampak menarik dan apik.

Seperti umumnya kamar mandi hotel yang didukung oleh berbagai fasilitas memadai. Beberapa di antaranya seperti shower, rak handuk, wastafel, closet duduk, kaca dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua itu tergantung kepada harga kamar atau kelas hotel tersebut. Namun, jika anda ingin mendesain kamar mandi hotel yang minimalis  nan cantik maka ada aturan tertentu yang perlu diikuti.

Untuk mengetahui tata cara desain kamar mandi hotel minimalis yang cantik, silahkan simak ulasan CaraPraktis.Info berikut ini ..

Baca juga: Cara Praktis Menghilangkan Bau Tak Sedap di Toilet / Kamar Mandi

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Yang Cantik

 

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Yang Cantik dengan keramik hitam

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Menggunakan Keramik Hitam

Baca juga: Cara Praktis Membersihkan Nat Keramik Yang Kotor

Menarik sekali memang jika memberikan konsep interior kamar mandi hotel dengan keramik secara keseluruhan, baik dinding, langit-langit, lantai bahkan bak mandi sekalipun. Adapun warna keramik yang bisa anda terapkan tentunya sesuai dengan keinginan atau selera saja, misalnya hitam atau cream. Jika ingin memilih warna hitam maka akan menampilkan kesan elegan, namun bila putih atau cream akan memberikan efek lebih leluasa. Kemudian, anda bisa menerapkan kaca pada bagian bak kamar mandi agar lebih modern dan tetap minimalis.

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Yang Cantik dengan Paduan warna putih

Model Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Dengan Paduan Warna Putih Sederhana

Baca juga: Cara Mudah Menghilangkan Cacing di Kamar Mandi

Masih dalam konsep warna pada kamar mandi hotel, dimana anda kerap kali menemukan kamar mandi hotel yang berwarna sederhana namun nampak begitu indah. Meskipun demikian, banyak hotel yang mengaplikasikan nuansa warna putih pada kamar hotel maupun kamar mandinya sekaligus. Tentu saja ada perpaduan warna pastel lainnya misalnya warna kelabu atau cream. Ada juga beberapa yang bisa menjadi pilihan anda untuk konsep hotel agar lebih menarik dan unik. Menggunakan warna-warna yang tidak biasa, seperti merah, kuning atau biru.

Selain di atas, anda juga bisa  menambahkan furniture lain seperti lemari kecil atau tempat duduk. Hal ini bertujuan untuk menjadikan kamar mandi hotel lebih ruang sehingga terkesan lebih mewah. Kemudian, di bagian lantai bisa menggunakan konsep kayu yang halus namun tidak licin untuk menghindari bahaya yang ditimbulkan.

sponsor
Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Yang Cantik dengan dinding batu alam

Contoh Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Dengan Batu Alam di Dinding

Baca juga: Cara Merawat Batu Alam Yang Benar Agar Tak Pudar dan Tetap Indah

Berlanjut ke bagian dinding atau furniture yang ada di dalam kamar mandi hotel. Jika ingin terkesan lebih berbeda dari pada yang lain, anda bisa menerapkan konsep desain dindingnya menggunakan batu alam. Namun, agar lebih menarik perhatian bisa saja memadukan antara batu alam dan tembok biasa yang dicat putih. Selain itu, berikan beberapa hiasan di bagian ruangan seperti lukisan atau vas bunga.

Itulah beberapa inspirasi konsep desain kamar mandi hotel minimalis yang cantik yang dapat Anda gunakan. Semoga bermanfaat …

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

loading...

Iklan
loading...

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

desain kamar mandi hotel minimalis yang cantik -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.