Contoh Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru

Contoh Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu TerbaruPintu merupakan sebuah komponen penting dalam setiap bangunan termasuk pula untuk rumah. Berbagai macam model pintu bisa anda coba pilih sesuai dengan konsep rumah anda. Termasuk untuk rumah dengan konsep minimalis, terdapat pula beragam model pintu yang sesuai dengan konsep hunian anda. Pintu rumah minimalis, selain terdiri atas model satu pintu, juga banyak pula yang terbuat dengan desain dua pintu yang unik dan menarik yang akan membuat kesan berbeda mengingat rumah rumah minimalis biasanya dibangun dengan konsep 1 pintu saja.

Model pintu rumah minimalis dua pintu ini memiliki kesan lebih klasik, namun tetap cocok dengan konsep rumah minimalis anda. Sebenarnya model pintu rumah minimalis dengan konsep dua pintu ini, mesti anda sesuaikan dengan teras rumah anda, mengingat konsep dari rumah minimalis ini merupakan rumah dengan lahan yang tidak begitu luas, sementara pintu ruma dengan model 2 pintu ini, lebih luas ukurannya dengan pintu rumah 1 pintu.

Berikut adalah beberapa contoh model pintu rumah minimalis dua pintu terbaru yang bisa menjadi referensi untuk anda yang akan diulas CaraPraktis.Info berikut ini ..

Baca juga: Cara Membuat Tata Ruang Sederhana Type 36

Contoh Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru

  1. Model Pintu Kayu Jati Dengan Kombinasi Gagang Besi

Kayu jati bisa menjadi salah satu pilihan material menarik untuk anda, dalam memilih model pintu yang cocok untuk desain rumah anda. gagang pintu besi, akan membuat pintu terlihat lebih modern dan juga mewah.

Contoh Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru

  1. Kombinasi Besi Pada Bagian Pinggiran

Selain kombinasi besi pada bagian gagangnya, model pintu dua buah daun pintu ini, bisa juga diaplikasikan dengan kombinasi besi di sisi kanan dan kirinya, agar kesannya lebih mewah dan juga menarik.

Contoh Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru

  1. Model Pintu dengan kombinasi ornament kaca

Selain itu, memilih ornament kaca sederhana dalam model pintu minimalis anda juga bisa dibilang sangat tepat, agar kesannya tidak monoton, namun tetap simple.

Contoh Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru

  1. Pintu dengan kombinasi Ukiran Dan Juga Kaca
Baca juga:  Ciptakan Ide Desain Taman Minimalis Untuk Eksterior Rumah Anda

Selain itu, memilih model pintu dengan ukiran, dan juga kaca pintu yang diberikan beberapa ornament, akan memberikan kesan yang lebih mewah pada pintu rumah minimalis anda.

Contoh Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru

Demikian beberapa model pintu rumah minimalis dengan dua buah daun pintu yang bisa menjadi referensi anda, jika sedang bingung memilih model dua pintu yang cocok untuk rumah minimalis anda. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *