Perangkap Nyamuk Aman, Murah, dan Gak Pake Ribet!

ads

Perangkap Nyamuk Aman – Salah satu banyaknya nyamuk di rumah adalah karena tersedianya tempat hidup yang nyaman, misalnya karena rumah dan lingkungan sekitarnya kurang bersih, banyak pakaian yang digantung, dll. Masalahnya, gigitan nyamuk tak hanya membuat bentol dan gatal-gatal pada kulit, namun lebih dari itu nyamuk pun dapat menjadi pembawa penyakit seperti demam berdarah, malaria, dll.

Memang betul banyak sekali insektisida yang sangat ampuh dalam mengusir dan mengatasi nyamuk, bahkan sampai membunuh nyamuk. Namun masalahnya kandungan zat kimia dalam insektisida dapat pula berisiko mengganggu kesehatan penghuni rumah. Nah bila sudah demikian, diperlukan perangkap nyamuk aman yang ramah lingkungan.

Baca juga: Cara Menghindari Gigitan Nyamuk

Berbeda dengan raket nyamuk yang memerlukan tenaga fisik untuk melumpuhkan nyamuk, maka dengan perangkap nyamuk listrik ini nyamuk akan mati menggunakan tenaga listrik. Jadi Anda tak perlu sibuk mengejar-ngejar nyamuk, namun cukup menyalakan perangkap nyamuk listrik tsb.

Namun adakah perangkap nyamuk aman, murah, hemat listrik, ramah lingkungan, dan gak pake ribet? Jawabannya ada donk. Untuk itu pada kesempatan kali ini, CaraPraktis.Info akan mengulas 2 produk perangkap nyamuk.

Baca juga: Tanaman Pengusir Nyamuk Secara Alami

Review Perangkap Nyamuk Aman, Murah, Hemat Listrik Yang Ada di Pasaran

Berikut ini ulasan 2 produk perangkap nyamuk listrik sebagai bahan pertimbangan Anda …

Perangkap Nyamuk CMOS CY-02

Perangkap nyamuk aman buatan CMOS ini dibuat dengan menggunakan teknologi photocatalyst, yaitu menggunakan TiO2 (Titanium Dioksida) sebagai katalisator yang dapat mempercepat penarikan nyamuk untuk mendekat. Adanya kipas angin di dalamnya akan menghisap nyamuk masuk dan terperangkap dalam alat ini. Kemudian nyamuk akan mati karena mengalami dehidrasi.

Perangkap nyamuk CMOS CY-02 ini mampu mengurangi jumlah nyamuk yang ada di rumah Anda sehingga menurunkan risiko penyakit yang ditimbulkannya.

perangkap nyamuk aman buatan CMOS

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan perangkap nyamuk aman buatan CMOS ini, yaitu:

  • Dapat membunuh semua jenis nyamuk dengan cara menarik nyamuk yang mendekat
  • Perangkap nyamuk yang murah dan hemat listrik karena tak perlu diisi ulang dan hanya memerlukan daya listrik 6 watt saja.
  • Perangkap nyamuk yang aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya, tanpa asap dan ramah lingkungan
  • Mudah dibersihkan karena bagian bawah perangkap nyamuk ini dapat dibuka sehingga memudahkan pencucian.

Harga Rp. 145.000,- (belum termasuk ongkir dari Jakarta)

sponsor

Perangkap Nyamuk Venus Ti-02

Perangkap nyamuk aman merk Venus ini menggunakan teknologi yang sama dengan perangkap nyamuk CMOS CY-02 di atas. Produk ini pun memiliki fitur unggulan yang sama yaitu hemat, aman, dan mudah dibersihkan.

perangkap nyamuk aman merk venus Ti-02

Yang membedakannya hanyalah kemampuan sedot perangkap nyamuk venus ini lebih besar dan memerlukan daya listrik yang lebih besar pula yaitu 26 watt.

Harga Rp. 285.000,- (belum termasuk ongkir dari Jakarta)

Jadi Perangkap Nyamuk Aman, Murah yang Mana Yang Cocok?

Jawabannya tergantung kebutuhan .. bila ruangan kamarnya minimalis maka Anda dapat menggunakan perangkap nyamuk CMOS CY-02, namun bila ruangannya cukup besar makan dapat digunakan perangkap nyamuk Venus Ti-02.

Bagaimana Cara Mendapatkan Perangkap Nyamuk Aman, Murah dan Ga Pake Ribet?

Anda cukup order dengan cara klik tombol di bawah ini

Iklan

atau bisa melalui:

Email: admin@carapraktis.info

SMS / WA : 08174856812

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

cara membersihkan cmos perangkap nyamuk -cara pakai cmos perangkap nyamuk -cmos perangkap nyamuk -jebakan nyamuk tradisional aman dan ramah lingkungan -merk cmos perangkap nyamuk -pengusir nyamuk cmos -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.