Cara Mudah Mengisi Dispenser Tanpa Harus Mengangkat Galon

ads

Cara Mudah Mengisi Dispenser Tanpa Harus Mengangkat Galon – Penggunaan dispenser dalam kehidupan sehari-hari sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup terutama bagi Anda yang tinggal di perkotaan. Dengan adanya dispenser ini maka Anda akan mudah mendapatkan air minum panas, dingin, ataupun suhu normal sesuai selera dan keinginan Anda. Namun keharusan mengangkat air galon yang lumayan berat merupakan masalah yang dihadapi sekarang ini.

Tahukah Anda bahwa mengangkat beban berat seperti air galon dengan posisi yang tidak tepat dapat menyebabkan risiko cedera otot dan tulang belakang? Bila sudah cedera, tak hanya biaya pengobatan yang harus dikeluarkan namun rasa nyeri yang muncul dapat mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Oleh karena itu mungkin Anda mencari solusi bagaimana cara mengisi dispenser air minum tanpa harus mengangkat galon yang berat?

Bila Anda memiliki pertanyaan yang sama, Anda sudah berkunjung pada artikel yang tepat, karena CaraPraktis.Info akan membahas mengenai cara mudah mengisi dispenser tanpa harus mengangkat galon untuk Anda. Tentu saja ini berkat hasil penemuan orang-orang yang memiliki ide kreatif untuk memberikan solusi masalah kehidupan sehari-hari.

Oke langsung saja .. mengenalkan ..

Cara Mengisi Dispenser Tanpa Harus Mengangkat Galon dengan Bantuan “Up Flow Dispenser Loader

cara mengisi dispenser tanpa harus mengangkat galon dengan bantuan up flow dispenser loader

Berikut ini beberapa pertanyaan yang mungkin muncul di benak Anda semua beserta jawabannya ..

Apa Itu Up Flow Dispenser Loader?

Up Flow Dispenser Loader adalah sebuah alat yang akan memudahkan Anda untuk mengisi dispenser air minum tanpa harus mengangkat air galon ke atasnya. Alat ini dilengkapi sensor sehingga bila batas air dispenser berkurang maka secara otomatis air dari dalam galon akan tersedot melalui selang. Untuk menggunakan alat ini diperlukan listrik sebagai sumber energinya.

spesifikasi up flow dispenser loader (pompa dispenser)

Apa Saja Keuntungan Menggunakan Up Flow Dispenser Loader?

Berikut ini adalah beberapa keunggulan Up Flow Dispenser Loader, yaitu:

sponsor
  • Anda tak perlu lagi mengangkat galon berisi air dan meletakkannya di atas dispenser sehingga Anda terhindar dari risiko cedera otot dan tulang belakang.
  • Cara menggunakan Up Flow Dispenser Loader sangat mudah sehingga anak-anak pun dapat mengisi dispenser sendiri tanpa harus mengangkat galon.

Apa Saja Kerugian Menggunakan Up Flow Dispenser Loader?

Agar Anda mendapatkan informasi berimbang, berikut ini beberapa kelemahan Up Flow Dispenser Loader yang perlu diketahui, yaitu:

  • Memerlukan sumber listrik untuk pengoperasiannya sehingga air galon tidak dapat tersedot saat mati lampu. Namun Anda masih dapat mengisi dispenser dengan cara manual yaitu mengangkat galon.
  • Diperlukan biaya investasi Rp. 260 ribu. Namun biaya ini cukup murah dibandingkan dengan manfaat Up Flow Dispenser Loader seperti yang disebutkan di atas.

Bagaimana Cara Mendapatkan Up Flow Dispenser Loader?

Untuk membeli alat ini dan merasakan cara mudah mengisi dispenser tanpa harus mengangkat galon maka Anda dapat memesannya dengan klik tombol di bawah ini ..

atau melalui

Email: admin@carapraktis.info

WA / SMS : 08174856812

Harga: Rp. 260.000,- (belum termasuk ongkos kirim, barang akan dikirim dari Surabaya)

Iklan

 

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

cara angkat galon -trik dispenser galon -cara ngisi dispenser -cara mudah mengangkat galon -cara mengangkat galon -cara memperbaiki pompa galon manual -Cara membuat dispenser yang mudah -CARA MEMBUAT DISPENSER UNTUK GALON -cara masak sayur dgn dispenser -cara bikin air galon tanpa angkat com -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.