Pembasmi Kecoa Terbaik & Cara Membasmi Kecoa Hingga Ke Sarangnya

ads

Pembasmi Kecoa Terbaik – Anda mungkin sudah mengenal beberapa cara menghilangkan kecoa dari rumah. Namun perlu Anda ketahui, walaupun kecoa tsb sudah binasa, seringkali muncul kecoa lainnya. Untuk mengatasi masalah kecoa secara permanen maka diperlukan cara membasmi kecoa hingga ke telur dan sarangnya.

Masalanya sangat sulit untuk menemukan sarang kecoa, karena biasanya kecoa tinggal hidup dan berkembang biak di tempat-tempat yang sempit dan gelap seperti pada retakan lantai atau celah di dinding. Salah satu cara membasmi kecoa yang benar-benar efektif hingga ke sarangnya adalah menggunkan umpan beracun sehingga racun tsb akan terbawa oleh kecoa tsb ke sarangnya dan ikut menghilangkan semua populasi kecoa di dalamnya.

Baca juga: 5 Cara Praktis Mengusir Kecoa dari Rumah

Cara Membasmi Kecoa Yang Benar-Benar Bekerja

pembasmi kecoa dan cara menghilangkan kecoa

Berikut ini adalah 3 cara menghilangkan kecoa yang benar-benar kecoa dan dapat Anda coba, yaitu:

  1. Menyewa Jasa Pembasmi Kecoa

Menyewa jasa pembasmi kecoa merupakan salah satu cara efektif agar kecoa tsb mati hingga ke sarangnya. Para pembasmi kecoa ini biasanya terdiri dari orang-orang yang ahli dan berpengalaman namun harganya sekitar jutaan. Cara membasmi kecoa dengan menyewa jasa pembasmi hama ini sebetulnya biasa dilakukan oleh industri / pabrik / atau gedung-gedung pertokoan.

Bila dirasa cara menghilangkan kecoa ini mahal dan tidak efesien secara biaya, Anda dapat mencoba cara lainnya yang akan diulas oleh carapraktis.info di bawah ini.

  1. Menggunakan Perangkap Lem

Cara membasmi kecoa ini hanya dapat mengatasi kecoa yang masuk ke perangkap namun tidak mampu menghilangkan kecoa dan telur yang ada di sarangnya. Sistem kerja pembasmi kecoa ini adalah diletakkan di tempat-tempat yang sering ditemukan kecoa lalu saat kecoa masuk perangkap maka kecoa tidak dapat kabur karena badannya melekat pada perangkap.

  1. Menggunakan Umpan Beracun

Cara membasmi kecoa inilah yang benar-benar efektif menghilangkan kecoa hingga ke sarangnya. Jenis umpan ini dapat Anda beli di toko ataupun secara online. Namun pastikan Anda mengikuti petunjuk pemakaiannya ya …

Baca juga: Tanaman Pengusir Tikus Yang Dapat Digunakan Di Taman Kesayangan Anda

Cara Menghilangkan Kecoa Yang Tidak Bekerja

Bila Anda mencari cara membasmi kecoa di browser Anda maka seringkali Anda mendapatkan cara yang tidak teruji atau tidak bekerja karena kebanyakan informasi yang ada di internet tsb bersifat ikut-ikutan saja.

Menurut cara membasmi kecoa yang telah dicoba thebugskiller.com, beberapa pembasmi kecoa berikut ini tidak dapat bekerja sesuai yang diharapkan, yaitu:

  1. Larutan Asam Sitrat

Banyak orang yang beranggapan bahwa kecoa tidak menyukai larutan yang bersifat asam. Namun faktanya cairan ini tidak dapat bekerja sebagai pembasmi kecoa. Kecoa tetap saja bergentayangan di dalam rumah.

sponsor
  1. Larutan Sabun

Larutan sabun yang disemprotkan langsung ke kecoa memang dapat memperlambat gerak kecoa namun membuat pembasmi kecoa dengan cara meletakkan larutan sabun di tempat yang sering dilalui kecoa benar-benar tidak bekerja.

Menurut admin pribadi, daripada menggunakan cara membasmi kecoa dengan cara menyemprotkan larutan sabun ke badan kecoa, akan lebih cepat bila dipukul langsung pakai sapu hehehe ..

  1. Kulit Mentimun dan Daun Tanaman Herbal

Ada yang menyarankan menggunakan kulit mentimun sebagai pembasmi kecoa. Namun cara membasmi kecoa ini benar-benar tidak bekerja.

Ada juga yang menyarankan menggunakan daun tanaman herbal seperti mint, namun cara menghilangkan kecoa tsb juga tidak bekerja sama sekali.

Itulah beberapa informasi mengenai pembasmi kecoa terbaik dan cara membasmi kecoa hingga ke sarangnya. Semoga bermanfaat …

Sumber Referensi:  thebugskiller.com/the-best-roach-killer-how-to-kill-roaches-in-just-one-week/

Rekomendasi Link Artikel dari Sponsor:

Iklan
loading...

loading...

Artikel Cara Praktis ini dikenal, sbb :

cara mematikan kecoa -cara membasmi kecoak menurut para ahli -cara mengatasi kecoa yang berkembang biak -

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.